Danramil Tempeh Menjadi Pembina Upacara Di SMKN 1 Tempeh

15 Februari 2018
11:03:22 WIB

SMKN 1 TEMPEH --- Ratusan siswa SMK Negeri 1 Tempeh mengikuti Upacara Bendera Senin Pagi (12/02) yang kali ini terasa istimewa karena yang bertindak sebagai Pembina adalah Danramil Kecamatan Tempeh.

Danramil Tempeh dalam arahannya mengajak para siswa SMK Negeri 1 Tempeh untuk menjadi generasi muda cinta negara. Ditengah gempuran teknologi dan aneka permainan berbasis teknologi membuat generasi muda lupa dan jauh dari kewajibannya sebagai warga negara. Untuk itu Danramil mengajak seluruh siswa SMK Negeri 1 Tempeh untuk lebih memperdalam cinta negara sebagai bentuk pemenuhan kewajiban sebagai warga negara.

Kedua, berkaitan dengan terjadinya Penganiayaan siswa terhadap gurunya yang terjadi baru – baru ini, Danramil Tempeh mengajak seluruh untuk selalu menghormati dan mematuhi Bapak/Ibu Guru, karena tanpa beliau kita tidak akan mampu menjadi Pemimpin yang bijak di masa yang akan datang.

 

Drs. Widodo Sudiyono, M.M, selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Danramil Tempeh yang telah sudi hadir bersama dalam pelaksanan upacara bendera kali ini, Diharapkan kerjasama ini dapat mempererat hubungan dinas instansi yang ada di Tempeh.

 

upacara

 

0 Komentar

    Form Komentar

    Sambutan Kepala SMKN 1 Tempeh

    “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”   Assalamualaikum Wr.Wb. Salam sejahtera buat kita

    Agenda

    AWAL MASUK TAHUN AJARAN BARU

    'Awal semester Ganjil TP.2018/2019 akan dimulai pada tgl 16 Juli ...'

    Lihat Semua Agenda