Kunjungan Industri ke JTV dan Jawa Pos

05 November 2016
07:44:49 WIB

SMKN Tempeh -- Kunjungan industri adalah salah satu agenda rutin SMK Negeri Tempeh. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan siswa ke dunia kerja yang sesuai dengan kompetensi yang dipelajari.

Kamis (27/10) pagi, siswa siswi dua program keahlian yaitu Multimedia dan Desain Komunikasi Visual diberangkatkan dengan menggunakan bus dari Tempeh. Raut wajah ceria dan penuh semangat tampak di wajah mereka.

Kunjungan Industri

Kunjungan pertama adalah salah satu stasiun tv regional di kawasan Jawa Timur yaitu Jawa Pos Media Televisi (JTV). Para siswa diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab tentang dunia pertelevisian mulai dari proses pre production, production, sampai post production. Selain itu mereka juga sempat masuk ke salah satu studio untuk melihat persiapan program acara “Stasiun Dangdut”. Selanjutnya para siswa menuju ke kantor redaksi Jawa Pos yang terletak tidak jauh dengan gedung JTV yaitu di lantai 4 Gedung Graha Pena Surabaya. Di sini mereka secara bergiliran melakukan tanya jawab dengan para kru Jawa Pos seputar pembuatan berita hingga proses cetak koran.

 

Artikel Terkait

0 Komentar

    Form Komentar

    Sambutan Kepala SMKN 1 Tempeh

    “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”   Assalamualaikum Wr.Wb. Salam sejahtera buat kita

    Agenda

    UNBK

    'Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk semua program keahlian akan dilaksanakan ...'

    SIMULASI II UNBK

    'Simulasi tahap ke-2 Ujian Nasional Berbasis Komputer akan dilaksanakan pada tgl ...'

    Lihat Semua Agenda